Tuesday 23 June 2015

SMADAV Anti Virus 101 Pro 2015

Posted by Wahyu Aji. Category:

SMAD Anti Virus 101 Pro 2015 


SMAD Anti Virus 101 Pro 2015

           SMADAV adalah salah satu Anti Virus Indonesia yang Cukup terkenal Kehebatannya, dan sudah sangat teruji Kehebatan Memindai virus-virus yang berabahasa, memang, SMADAV Anti Virus ini tidak sehebat AntiVirus yang sudah dikatakan Internasional, hehehe ya maklum lah,,, namanya juga kan AntiVirus Lokal,, tapi SMADAV antivirus ini mempunyai kehebatan yang tidak dimiliki oleh para antivirus Internasional Itu,,, Apa para sobat Dirumah Sudah percaya?? aku yakin para Sobat diumah belom percaya ama perkataan ane ini,,, karena ini seperti perkataan anak yang lagi mengigau keras,,,,, hehee kalo belom percaya silakan Buktikan ajja sendiri, nanti kalo kamu udah tau kehebatannya baru deh pasti kamu bilang  " OH IYA YAH,,, :)

           Nih aku kasih tau apa kehebatan dari SMADAV yang aku Share Di sini yah,,,

Kelebihan: 

  1. Automatic Update Online 
  2. Scanning Faster 
  3. Exception List 
  4. Maximize/ Resize Interface 
  5. Change Time Colors 
  6. Multi-Language 
  7. Profit Use 
  8. Admin Password 

Tuhkan Kelebihannya sudah terlihat dengan Jelas Kehebatannya.... Harus Diragukan apanya lagi,,, hehee
Tapi ada Dua Syarat Untuk Bisa mendapatkaan Seperti diatas, dan itu tidak sulit ko Syaratnya, karena udah Disiapin Oleh sang Admin Blog nya,,,, hehee 
Syaratnya adalah 
1. Memakai SMADAV yang Pro, sesuai dengan Judulnya :) 
2. Menambah satu AntiVirus lagi yang sebagai Antivirus Internet atau Malware 

Kalo yang ane saranin sih AntiVirus Microsoft Security Essentiall (Untuk Windows 7 Ke bawah) Bisa langsung di Download Disini Semuanya loh, SMADAV nya dan Microsoft Security Essentiall nya 

Download Di Sini

Oh iya, dan Harus Di ingat ya pada saat Penginstall an Microsoft Security Essentiall nya Harus Di UpDate yah,,,, [Pertamakali Di Install] 


           Sudah saya kenalkan anda dengan SMADAV Anti VIrus Lokal Indonesia in yang hebat, yang sebenarnya Kelebihan-kelebihannya masih sangat banyak, akan tetapi dari saya Cukup sekian dulu yah, karena Udah Malem banget, aku Sudah ngantuk, hehehe 
Kalo masih ada Pertanyaan Silahkan Di tinggal DI komentar saja Yah,,,, dan jangan lupa Kunjungi selalu wahyuajigitulo.blogspot.com in yah,,,, kami akan selalu Up Date artikel-artikelnya. {Baca Juga Artikel Yang lainnya ya,,,,,!!! jangan sampai lupa loh,,,, :D}

Terimakasih ya Atas kunjungannya,,, :) 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►